05 October, 2009

Yunho Gugup Cium Lee Yoon Ji



Dalam premier Heading to tthe Ground yang ditayangkan beberapa waktu lalu, U-Know tampak melakukan adegan ciuman dengan lwan mainnya, Lee Yoon Ji. "Semalam sebelum syuting saya menggigil. Bahkan dalam variety drama, saya tidak pernah berciuman dengan orang lain. Saya gemetaran hingga tidak bisa tidur. Bagaimanapun, Yoon Ji noona melkukannya dengan baik,"
ungkap U-Know. "Saya pikir hanya saya saja yang merasa gugup" sahut Yoon Ji. "Ada banyak fans U-Know di lokasi syuting hingga saya berusaha menyelesaikan adegan itu secepat mungkin" tambahnya.

Di episode itu, U-Know diceritakan depresi karena mengetahui jika mantan kekasihnya menikah. Saat berbicara dengan Yoon Ji disamping sungai Han, tiba-tiba ada bola yang menghantam kepalanya hingga membuatnya terjatuh kedalam sungai.
Mlihat hal itu, Yoon Ji segera melompat kedalam air dan menolongnya. Dia berusaha menyelamatkan leader TVXQ itudengan memberikan napas buatan (CPR).













No comments:

Post a Comment